RW. 02 Papanggo Luncurkan Website

Untuk memberikan kemudahan serta mempersembahkan pelayanan terbaik bagi warganya, Sekretariat RW. 02 Kel. Papanggo memiliki website berisi tentang pelayanan RW dan kelurahan yang akan berfungsi selama 24 jam

penuh. Peluncuran website juga dimaksudkan agar warga lebih tanggap dengan perkembangan teknologi informasi.

Sejak perubahan pengurus RW. 02 pada pertengahan Februari lalu, Semua pengurus RW 02 yang baru secara bergotong

royong melakukan pembenahan di segala sisi. Yang paling pertama dilakukannya ialah, membenahi pelayanan agar

dalam melakukan segala keperluannya di kantor Sekretariat RW. 02, warga merasa nyaman dan puas.

Pembuatan website RW. 02 untuk memberikan pelayanan nonstop selama 24 jam bagi warga. Karena, website

itu tidak harus ditunggui seperti kantor dan sistem pelayanannya pun akan menjadi lebih efektif dan cepat.

Sehingga warga juga bisa merasa puas dengan pelayanan di kantor Sekretariat RW.

Website tersebut juga dilengkapi pelayanan informasi tentang program-program pengurus RW yang baru terhadap warga, seperti pembentukan arisan tingkat RW, membuka kembali komposting yang selama ini tidak berfungsi, himbauan dilarang membuang sampah sembarangan, penghijauan, program pemberdayaan warga, dan lain sebagainya.

Website tersebut juga berisi berita terbaru yang ada di wilayah RW. 02, yang berisi tentang kegiatan RW. 02 seperti kegiatan posyandu, kegiatan PSN, Komposting, pengobatan gratis, pembekalan linmas, arisan, kerja bakti, dan lain sebagainya.

Website RW. 02 juga dilengkapi sms center, yang isinya tentang program - program RW. 02 Papanggo. Misalnya, jika ada PSN, sehari sebelumnya kita akan sebar dan informasikan kegiatan itu ke telepon seluler milik warga yang data nomor teleponnya sudah kita data. Jadi petugas jumantik tidak kesulitan melakukan program PSN dan warga juga berinisiatif melakukan 3M.

Meski begitu, cara konvensional nantinya akan tetap dilakukan pihak pengurus RW. 02. Pembuatan website itu sengaja lakukan oleh pengurus RW. 02 karena di wilayah RW. 02 Papanggo banyak terdapat tempat Kost, kampus dan para mahasiswa yang berlokasi diwilayah RW. 02, yang mayoritas adalah pengguna internet aktif. Kadang mereka juga ingin tahu, ada program apa di Kantor RW. 02. Mau ke kantor RW malu, nanya ke RT juga segan, jadi kita coba fasilitasi dengan adanya web dan informasi online.


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 12.17. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk RW. 02 Papanggo Luncurkan Website

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah