Arisan Tingkat RW. 02 disambut Antusias Pengurus dan Warga

Pengurus RW.02 Kel. Papanggo telah mengadakan Arisan tingkat RW 02 setiap akhir bulannya yang diikuti oleh 75 peserta yang terdiri dari Pengurus RW, Pengurus RT, Tokoh Masyarakat dan Warga yang berada dilingkungan RW.02. Pada pertemuan pertama tersebut disepakati besaran Arisan dan aturan aturan dalam arisan, besaran arisan Rp.30.000,- setiap bulannya dengan rincian Rp. 25.000,- untuk Arisan, Rp. 4.000,- untuk konsumsi dan Rp. 1.000,- untuk kas arisan.

Aturan main dalam arisan tersebut, bagi peserta arisan yang tidak hadir walaupun dalam pengocokan nama yang bersangkutan keluar akan dikembalikan kembali. Sedangkan arisan dikocok dibagi untuk 12 bulan agar pada tiap tahunya arisan tersebut habis serta pergantian pengurus arisan bisa dipilih dalam kurun waktu satu tahun.

Tujuan dari diadakannya Arisan tingkat RW 02 kel. Papanggo tersebut untuk :

  1. Saling mengenal satu sama lain antara Pengurus dan Warga, sehingga terjalin Kedekatan yang semakin baik dalam kerukunan Warga di wilayah RW. 02 Papanggo.
  2. Sebagai wadah Saling sharing atau bertukar informasi dan pendapat mengenai keadaan wilayah serta perkembangan, kemajuan dan kekurangan, agar kita dapat memahami dan secara bersama sama dapat menyelesaikan permasalahn yang terjadi di wilayah RW. 02
  3. Mengungkapkan pendapat serta mencari jalan keluar yang terbaik bagi setiap permasalahan atau usulan yang disampaikan, agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara pengurus dan warga.
  4. Dalam kesempatan tersebut, pengurus RW maupun pengurus RT dan warga di lingkungan RW. 02 dapat Memberikan informasi kepada seluruh peserta arisan mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan.
Dengan adanya pertemuan tiap akhir bulan melalui Arisan tingkat RW. 02 tersebut diharapkan dapat terciptanya kerukunan dan kebersamaan antara Pengurus RW, Pengurus RT, Tokoh masyarakat dan warga di lingkungan RW 02 sehingga kita secara bersama-sama dapat membangun wilayah RW 02 menjadi yang lebih baik dan terdepan dalam kehidupan bermasyarakat.


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 11.40. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Arisan Tingkat RW. 02 disambut Antusias Pengurus dan Warga

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah