AXIS Gelar Fogging di RW 02

Merek dagang AXIS yang bergerak di bidang telekomunikasi telah bekerjasama dengan Pengurus RW.02 Kelurahan Papanggo dalam bidang Kesehatan melalui program "Axis peduli demam berdarah", mengadakan penyemprotan (pogging) secara gratis untuk mengantisipasi penyebab penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang disebabkan oleh nyamuk Aedes Aegypti. Di samping itu juga, AXIS melakukan penawaran kartu-kartu perdana bagi warga masyarakat.

“Kami sangat peduli dengan semakin tingginya kasus DBD di Indonesia yang diakibatkan kurangnya kesadaran masyarakat untuk melakukan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) yang dimulai dari diri sendiri. Karena itu, melalui program "Axis peduli demam berdarah" ini yang bekerja sama dengan RW. 02 Papanggo mengadakan Fogging." Ucap Didik Marketing Director AXIS wilayah Jakarta Utara.

Fogging di wilayah RW. 02 dilaksakan selama dua hari terhitung dari tanggal 9 April hingga 10 April 2011, "semoga dengan fogging ini bisa mengurangi wabah Demam Berdarah yang akhir - akhir ini sering menyerang di lingkungan padat penduduk" lanjut Didik

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 19.41. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

1 komentar untuk AXIS Gelar Fogging di RW 02

  1. Aksi pemberantasan nyamuk oleh Axis dan warga Papanggo merupakan bentuk kepedulian yg harus terus digalakkan dan dicontoh oleh warga lainnya.
    Mari cegah DBD. Lakukan 3M dan pengasapan nyamuk secara berkala.

    Hubungi GreenFOG untuk fogging Nyamuk DBD :
    08561403000 - www.depogreenfog.com

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah