Ratusan Warga RW 02 Datangi Pelayanan Kesehatan Astra Peduli.

Jakarta, Sebagai bentuk kepedulian Astra Internasional terhadap lingkungan sekitar melalui Program CSR (Comunity Social Responsbility), pada Selasa 25/10, Astra Peduli mengadakan pengobatan gratis terhadap warga RW 02.

Lokasi RW 02 ini keberadaannya memang berbatasan langsung dengan lingkungan Pabrik Astra Internasional TBK ini merupakan sasaran yang tepat dilaksnakan kegiatan ini karena wilayah ini kerap kali menerima dampak baik yang positif maupun negatif.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor RW 02 Papanggo ini didatangi ratusan orang warga RW 02.

Ketua RW 02, Dudi Munadi menyambut baik kegiatan Astra Peduli dan berharap agar kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan dan sering dilaksanakan karena selain membantu masyarakat untuk lebih sehat juga membantu program kota sehat yang dicanangkan walikota Jakarta Utara.

Bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan Astra Peduli meliputi Pemeriksaan kesehatan seperti tekanan darah, gangguan pernafasan dan berbagai jenis pengobatan umum lain.

Sejumlah warga yang datang ini banyak yang memang menderita berbagai gangguan kesehatan seperti tekanan darah tinggi, serta berbagai gangguan kesehatan lain. (eko)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh mas_eko_keren pada 12.01. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ratusan Warga RW 02 Datangi Pelayanan Kesehatan Astra Peduli.

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah