Kapolsek Tanjung Priok, Kunjungi Sekretariat RW 02 Kelurahan Papanggo

PAPANGGO - Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ade Rahmat Idnal SH, berkunjung ke sekretariat RW 02, Kelurahan Papanggo, Jakarta Utara. Dalam kunjungan yang berlangsung selama dua jam tersebut, Ade berharap masyarakat dilingkungan RW 02 mampu menjalin talisilahturahmi antara warga dan pengurus RT/RW setempat.

”Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti penipuan, pencurian, dan maraknya peristiwa teror bom,” ungkap Ade Rahmat Idnal SH, di Sekretariat RW 02, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurutnya, upaya ini dilakukan untuk memberi rasa kenyamanan bagi masyarakat, serta diharapkan saran dari para Ketua RT/RW untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan. ”Biasanya tindak kejahatan itu bisa terjadi disaat kita lengah,” tambah Ade.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tanjung Priok juga berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan. Sementara itu, Ketua RW 02 Dudi Munadi juga menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolsek Tanjung Priok tersebut.

”Saya juga berharap bisa kerjasama dan bersinergi dengan pihak kepolisian. Untuk itu, saya berharap dari pihak Polsek bisa berpartisipasi dalam rangka pengadaan alat komunikasi berupa HT,” katanya. 


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Dudi Nadi pada 10.01. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Kapolsek Tanjung Priok, Kunjungi Sekretariat RW 02 Kelurahan Papanggo

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah