HALAL BIHALAL TINGKATKAN KEWASPADAAN WARGA

Rw.02 Kelurahan Papanggo mengadakan acara halal-bihalal di  Kantor Seketariat Rw.02 Kelurahan Papanggo, Sabtu (17/11), yang bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan terciptanya masyarakat yang bermartabat. Halal-bihalal ini berlangsung atas kerjasama pengurus RW,RT,PKK dan Karang Taruna beserta warga.

“Gelaran acara ini bermaksud untuk meningkatkan silahturahmi antar warga,sehingga terciptanya masyarakat yang bermartabat,” kata Dudi Munadi selaku ketua RW.02 Kelurahan Papanggo saat memberikan sambutan.

Lanjutnya Dudi menyampaikan, wilayah RW.02 Kelurahan Papanggo terbagi dari lima belas RT, sehingga rawan terjadi kesalahpahaman yang dapat menimbulkan keributan antar warga.’harapan saya warga tidak mudah terprovokasi oleh pihak luar maupun dari dalam apapun bentuk masalahnya,’katanya.

Warga Rw 02 Kelurahan Papanggo sangat berantusias mengikuti acara halal bihalal ini ,begitu juga Lurah Papanggo Drs. Ulin Nuha, Wakil Lurah Papanggo Darmaji SE,Polsek Tanjung Priuk Naengolan,serta Ketua MUI Kelurahan Papanggo KH.E Kuswani turut menghadiri acara ini

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Dudi Nadi pada 13.51. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk HALAL BIHALAL TINGKATKAN KEWASPADAAN WARGA

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah