Ali Hudri Terpilih Menjadi Anggota LMK


Bertempat di halaman sekretariat RW 02 Kel. Papanggo diselenggarakan Pemilihan Calon Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan(LMK)Tingkat Kelurahan Papanggo. Sesuai dengan PERDA No.5 Tahun 2010, telah dibentuk sebelumnya Panitia Pemilihan Bakal Calon (PPBC) yang mana anggotanya adalah Ketua pengurus RW, Sekretaris dari Pengurus RT dan Anggota Tokoh Masyarakat di lingkungan RW.02. Setelah melalui proses selama 14 hari pendaftaran calon dan telah memenuhi persyaratan, hanya yang mendaftar satu Anggota Calon LMK yaitu Ali Hudri dari RT.011/02.

Acara ini juga dihadiri oleh para undangan RT.01 s/d 15, BABINSA, BABINKAMTIBNAS, PPC tingkat Kelurahan, Lurah Papanggo Ulin Nuha dan para Pemilih yang terdaftar sebanyak 7 (tujuh) orang yang diantaranya 1 (satu) Pengurus RT dan 6 (enam) orang perwakilan dari Tokoh Masyarakat dari masing-masing RT.001 s/d 015.

Tepat pukul 20.30 WIB, acara dibuka oleh Ketua PPBC Darmanto, SE yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Biodata Calon serta penyampaian Visi & Misi dari Calon LMK dan dilanjutkan dengan proses Aklamasi.

Dengan demikian terpilihlah Ali Hudri untuk mewakili masyarakat RW.02 untuk duduk dikursi Anggota LMK Tingkat Kelurahan Papanggo, kita semua berharap semoga Ali Hudri dapat memenuhi harapan seluruh warga dalam menyampaikan & menampung aspirasi permasalahan masyarakat pada tingkat kelurahan serta dapat bekerjsama dengan Pengurus RW.02 sesuai dengan Tupoksinya, karena Anggota LMK masih dibawah naungan Pengurus RW.02 sebagai pimpinan tertinggi didalam lingkungan warga RW.02.

Ketua RW 02 Dudi Munadi mengucapkan Selamat kepada LMK terpilih, " sekalikali lagi kami atas nama Pengurus RW.02 beserta warga mengucapkan selamat bekerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh warga".

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 12.56. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Ali Hudri Terpilih Menjadi Anggota LMK

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah