Paket Lebaran Warga Persembahan ADM dan Astra Grup

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah, keluarga besar PT Astra Daihatsu Motor beserta PT. Denso Indonesia dan PT Gaya Motor berbagi dengan warga di 5 RW yang masuk dalam wilayah kelurahan Papanggo dan Sungai Bambu (14/8).
Bertempat di Daihatsu Sport Centre,sebanyak 1.504 paket sembako didistribusikan kepada warga yang bermukim disekitar area lingkungan PT ADM. Pemberian paket lebaran yang rutin dilakukan setiap tahunnya, merupakan salah satu wujud kepedulian ADM untuk terus berbagi dan menjadi satu kesatuan dengan warga yang hidup berdampingan dengan perusahaan.
Hajatan yang dihadiri oleh jajaran management PT ADM serta perwakilan PT Denso Indonesia dan PT Gaya Motor disambut antusias oleh warga. Seperti diutarakan oleh Asjoni selaku Head CSR Dept, bingkisan lebaran yang diberikan kepada warga, setidaknya dapat membantu dan memberi kebahagiaan warga terutama keluarga tidak mampu. (RAO)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 10.23. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Paket Lebaran Warga Persembahan ADM dan Astra Grup

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah