Bimbel Gratis Kini Hadir Di Papanggo


Jakarta-Sebagai wujud nyata ikut serta menyukseskan pendidikan bagi tunas bangsa, PT. Astra Daihatsu Motor ( PT. ADM ), melalui program Community Social Responsibility (CSR) membuka bimbingan belajar (Bimbel) gratis, dilingkungan RW 02 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara. Peresmian beroperasinya bimbel tersebut dibuka oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Muhamad Yuliadi, perwakilan manajemen PT. ADM, yang diwakili oleh Asjoni Head Departemen CSR Pt. ADM,  Agus Wiryanto Production Division Head, Dikky Burhan Head of Assembling Sunter Assembly Plant, Ahmad Syaufi Head of Technical Service Division, dan Guntur Mulja Head of General Affairs Division, Camat Tanjung Priok Supriyono, Lurah Papanggo Sutarjo, LMK Papanggo, Kepala Seksi Sudin Dikdas Kecamatan Tanjung Priok, Nasihkin, serta Ketua RW 02 Papanggo Dudi Munadi.
Head Departemen CSR PT. ADM, Asjoni, dalam sambutan peresmian bimbel, menuturkan kegiatan bimbel dimulai pada tanggal 27 Februari lalu.
“Hadirnya bimbel ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan RW 02 Kelurahan Papanggo yang merupakan menjadi RW binaan PT ADM. serta turut mensukseskan program pemerintah yaitu wajib belajar yang kini menjadi 12 tahun. Kedepannya bimbel ini diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang cerdas, sehingga dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia Indonesia ” kata Ahmad Syaufi, Rabu (06/03/2013).

Dalam kesempatan tersebut, manajemen PT. ADM  turut mendonasikan kursi lipat, komputer, printer, papan tulis, buku panduan, dan lemari. Sedangkan untuk para siswa diberikan tas sekolah yang berisikan buku LKS, buku tulis, dan tempat pensil. Adapun mata pelajaran yang diajarkan dalam bimbel ini, yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Bahasa Inggris.Dinasi dari PT. ADM diberikan untuk mendukung kelancaran kegiatan belajar di Bimbel ADM.

Sementara dalam sambutan Walikota Sekretaris Kota Jakarta Utara, Muhammad Yuliadi mengatakan, program CSR Daihatsu ini sangat dibutuhkan, mengingat siswa SD akan menghadapi Ujian Nasional. "Bagi siswa hendaknya dimanfaatkan semaksimal mungkin agar para siswa memiliki pengalaman dalam mengahadapi Ujian Nasional 2013".

Masih dikatakan Yuliadi,, bimbel ini dapat memacu semangat para siswa untuk terus belajar dan berupaya maksimal dalam menghadapi UN. Sehingga apa yang di harapkan (lulus) bisa tercapai dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW 02 Papanggo Dudi Munadi, sangat mendukung program CSR PT ADM  Kegiatan ini sangat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.


"Semoga Bimbingan Belajar gratis ini dapat berjalan sesuai harapan dari pihak pemerintah dan swasta tentunya sesuai dengan visi misi Gubernur yang menginginkan Jakarta Pintar, Jakarta Maju dan Jakarta Modern," tambah Dudi Munadi.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 16.18. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Bimbel Gratis Kini Hadir Di Papanggo

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah