Daihatsu Bantu Persiapan UN Siswa SD di RW. 02 Papanggo

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berbuat untuk peningkatan kualitas pendidikan. Terbaru, ADM membantu melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) siswa SD di wilayah RW 02 Kelurahan Papanggo, Sunter, Jakarta Utara.

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini sebagai upaya membantu persiapan Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung 13-15 Mei mendatang. Kegiatan sejak 27 Februari ini diikuti 35 pelajar.

Peresmian dihadiri Perwakilan Manajemen ADM, Agus Wiryatno sebagao Production Division Head, Guntur Mulja selaku General Affairs Division Head dan Ahmad Syaufi selaku Head of Technical Service Division, Sekda Kota Jakarta Utara M Yuliadi dan Camat Tanjung Priok Supriyono. Selain itu juga hadir tim Environment Social Responsibility (ESR) dari PT. Astra International,Tbk, Wiwik Setyowati.

Untuk kelancaran kegiatan belajar di Bimbel Daihatsu ini, ADM mendonasikan kursi lipat, komputer, printer, papan tulis, buku panduan, dan lemari. Sedangkan untuk para siswa diberikan tas sekolah yang berisikan buku Lembar Kerja Siswa (LKS), buku tulis, dan tempat pensil. Adapun mata pelajaran yang diajarkan dalam bimbel ini, yaitu Matematika, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), dan Bahasa Inggris.

"Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan RW.02, Kel. Papanggo serta turut menyukseskan program pemerintah yaitu wajib belajar yang kini menjadi 12 tahun. Ke depan Bimbel ini diharapkan dapat menciptakan masyarakat yang cerdas, sehingga dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia Indonesia," tegas Ahmad Syaufi, Head of Technical Service Division ADM.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 00.03. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Daihatsu Bantu Persiapan UN Siswa SD di RW. 02 Papanggo

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah