PT. Astra Internasional Tbk, Bantu Pembangunan Gedung PAUD

PROGRAM bedah pembangunan gedung PAUD merupakan salah satu program CSR Corporate Social Responsilibily (CSR) PT Astra Internasional Tbk dengan memberikan bantuan bagi pembangunan gedung PAUD Kenangan di RW 02 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara. Demikan diungkapkan oleh Ketua RW 02 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (30/08) didampingi anggota LMK RW 02 Papanggo, M. Ali Hudori.
“Lokasi gedung PAUD tersebut terletak bersebelahan dengan balai warga RW 02 Kelurahan Papanggo, dengan adanya sarana tersebut tentu saja sangat membantu warga untuk mendapatkan pendidikan sejak dini,“ ujar Dudi.

Lebih jauh Dudi juga menuturkan, selain adanya bantuan dari PT. Astra Internasional Tbk tersebut dilingkungan RW 02 Papanggo juga mendapatkan bantuan dari pihak swasta melalui dana CSR dari PT. Astra Daihatsu Internasional dengan memberikan bantuan bagi PAUD dan juga ambulance bagi warga.

“Seluruh bantuan tersebut tentu sangat bermanfaat bagi warga, dan saya atas nama pribadi dan warga mengucapakan terima kasih yang sebesarnya-sebesar atas kepedulian dua perusahaan. RW 02 Papanggo sendiri terdiri dari 15 RT,“ kata Dudi.

Dalam kesempatan itu juga, M. Ali Hudori juga menjelaskan, saat ini di lingkungan RW 02 Kelurahan Papanggo juga tengah merapihkan balai warga RW 02 Papanggo, dana untuk merapihkan balai warga berasal dari swadaya masyarakat, pengurus RT dan RW serta melalui dana PPMK bina fisik tahun 2010 dan 2012.

Kebersamaan dan kekompakan yang terus terjalin di tengah-tengah warga RW 02 Kelurahan Papanggo mari terus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, terang M. Ali Hudori

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 15.48. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk PT. Astra Internasional Tbk, Bantu Pembangunan Gedung PAUD

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah