Daihatsu Donasikan Ambulance ke RW. 02 Papanggo di bulan Ramadhan


PT Astra Daihatsu Motor kembali menggalakkan kegiatan CSR mendukung pilar Sehat Bersama Daihatsu di sekitar wilayah perusahaan atau Ring 1 yaitu di Kelurahan Papanggo pada 8 Agustus 2012. Daihatsu menyerahkan 1 unit Ambulance ke RW 02 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok – Jakarta Utara. Bertempat di Daihatsu Sport Center (DSC) yang berada di seberang Danau Sunter, Ambulance Gran Max ini langsung diserahterimakan oleh perwakilan Manajemen ADM, Bp. Pradipto Sugondo ke Lurah Papanggo, Bp. Sutarjo dan kemudian diserahkan ke ketua RW 02, Bp. Dudi Munadi. Prosesi ini disaksikan oleh Camat Tanjung Priok, Bp. Supriyono, seluruh pengurus RW 02 Kelurahan Papanggo, dan aparat keamanan setempat.

Donasi Ambulance merupakan bukti tanggung jawab sosial ADM untuk mendukung fasilitas kesehatan di masyarakat, terutama yang bermukim di sekitar lingkungan perusahaan. Ambulance yang telah diberikan oleh Daihatsu digunakan untuk memfasilitasi warga di lingkungan setempat yang membutuhkan pertolongan darurat. Selain untuk mengangkut orang sakit, Ambulance biasanya juga bisa digunakan untuk membawa orang yang meninggal. Dalam mobil Ambulance ini, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, seperti tandu pasien, tabung oksigen, wastafel, sirine dan lampu indikator Ambulance. Di tahun 2012 ini, ADM telah mendonasikan 2 Ambulance, yaitu ke RW 04 Kel. Sungai Bambu (bulan Februari 2012) dan Kelurahan Warakas (bulan Maret 2012). Dengan ini sudah 3 Ambulance yang diberikan untuk warga SUWARGO (Sungai Bambu, Warakas, Papanggo).

“Ambulance ini memang sangat dibutuhkan, bahkan warga sudah mengumpulkan iuran untuk membeli Ambulance. Dari situlah, Daihatsu melihat semangat positif yang harus terus ditingkatkan untuk kemajuan warga RW 02 Papanggo”, kata Pradipto Sugondo selaku Executive Officer Reseach and Development PT ADM.

Seusai acara serah terima Ambulance, seluruh warga beranjak ke Rumah Makan Sederhana untuk berbuka puasa bersama. Sekitar 60 orang yang terdiri dari pengurus RW 02 dan 15 RT yang lain ikut serta dalam acara buka bersama ini ini. Memanfaatkan momen Ramadahan yang penuh berkah. ( Kang Lintas )

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 17.30. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Daihatsu Donasikan Ambulance ke RW. 02 Papanggo di bulan Ramadhan

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah