Beli Pulsa Dapat Cek Kesehatan Gratis dari Axis



Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, Axis menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial,pada Sabtu dan Minggu ,2 dan 3/07/2011 terhadap warga RW 02 Papanggo Jakarta Utara. Acara ini merupakan bagian dari serangkaian inisiatif sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat khususnya pengguna Axis

"Sebagai wujud kepeduliannya Axis melakukan berbagai inisiatif sosial yang bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami masalah kesehatan terutama bahaya Demam Berdarah Dengeu )DBD) dan berbagai masalah kesehatan yang kerap dialami masyarakat. ujar Didiet ketua pelaksana kegiatan Axis Peduli.

Ia menambahkan, setelah melakukan kegiatan seperti ini di wilayah Bogor, Bekasi, Karawang , Serang. ini kali pertama Axis melaksanakan kegiatan di DKI Jakarta.
Dalam Kegiatan Axis Peduli kesehatan melaksanakan sejumlah cek kesehatan yang diantaranya, cek Kolestrol, cek gula darah,asam urat dan cek tekanan darah yang disertai dengan konsultasi kesehatan dan tips sehat lainnya.
Katanya lagi, warga masyarakat cukup membeli pulsa Axis sebesar sepuluh ribu rupiah di Kantor RW 02 pada waktu pelaksanaan acara kemudian akan dilayani pemeriksaan kesehatannya. )eko)

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh mas_eko_keren pada 15.53. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

1 komentar untuk Beli Pulsa Dapat Cek Kesehatan Gratis dari Axis

  1. Cek pulsa axis adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh setiap pengguna kartu axis untuk mengetahui jumlah sisa pulsa yang dimiliki. Barangkali cek pulsa axis adalah hal yang biasa kita lakukan ketika kita merasa pulsa sudah menipis.

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah