Warga RW. 02 Papanggo, Dapat Bantuan Alat Kebersihan

Warga RW 02 Kelurahan Papanggo mendapat bantuan alat kebersihan berupa tempat sampah dan sapu pembersih jalan. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Asjoni Head CSR Departement PT. Astra Daehatsu Motor sebagai wujud kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan.

"Kami telah menerima bantuan sebanyak 25 tempat sampah dan 8 buah sapu dari Daehatsu, dan seluruh bantuan itu segera kami lanjutkan untuk didistribusikan ke wilayah tingkat RT," ungkap Dudi Munadi Ketua RW 02, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Menurutnya, pemberian bantuan itu berkat usulan pengurus RT yang sebelumnya mengajukan permohonan partisipasi Daehatsu untuk berpartisipasi dalam rangka menjaga lingkungan bersih disekitar perusahaan.

" Memang sebelumnya pengurus RT. 08 kami mengusulkan melalui surat kemudian kami tindaklanjuti ditingkat RW baru sekarang dapat terealisasi," lanjut Dudi


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 20.07. dan Dikategorikan pada . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

0 komentar untuk Warga RW. 02 Papanggo, Dapat Bantuan Alat Kebersihan

Tinggalkan Komentar

Pulau Seribu
ambulance
AMBULANCE

2010 Kang Lintas. All Rights Reserved. - Designed by Lintas Daerah